Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Buku Bacaan Gratis

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Buku Bacaan GratisBuku sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena buku bisa membuat orang menajadi cerdas. Seperti kata orang, "buku adalah guru yang tidak pernah marah." Karena dengan buku kita bisa menjadi berilmu, dan dari buku pula kita dapat mengjear cita-cita. Jadi, buku adalah jendela dunia.


buku gratis

Begitu pentingnya buku sehingga banyak orang-orang berupaya memburu buku. Baik dengan cara membeli, meminjam, bahkan dengan cara meminta. Khusus meminta, yakni dalam artian memohon bantuan buku dengan cara mengirim proposal.

Ada pun Syarat permohonan bantuan buku adalah harus memiliki lembaga, baik itu lembaga dalam bentuk perpustakaan, atau pun lembaga taman bacaan masyarakat (TBM), serta gerup literasi, dll.

Permohonan buku dapat diajukan kepada berbagai pihak yang menyediakan layanan buku-buku gratis. Contoh yang sering dikirimi proposal oleh orang-orang seperti ke Penerbit Diva Press, Perpustakaan Daerah Yogyakarta, dan di Perpustakaan Nasional. Lembaga-lembaga tersebut biasanya mengirimkan buku secara cuma-cuma setelah menerima proposal pengajuan buku.

Proposal selengkapnya silakan lihat: Kumpulan Contoh Proposal Dan RAB

Post a Comment for "Contoh Proposal Permohonan Bantuan Buku Bacaan Gratis"