Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hanphone Samsung yang Lagi Tren di 2023

Sahabat Nulis, kalau disebut kata SAMSUNG, apa yang ada di benak kamu pertama kali? Ya tentunya berbeda generasi berbeda jawabannya barangkali ya. Jadi tergantung barang apa yang pertama kali dimiliki dengan merek Samsung. Mungkin bisa begitu?

Yup! Boleh jadi. Kalau seingat aku yang lahir di tahun 80-an, yang pertama kali aku ingat soal merek Samsung sih, televisi. Sebab barang elektronik pertama bermerek Samsung yang aku miliki adalah televisi ketika itu. Lagi pula saat itu handphone dengan merek Samsung belum setenar sekarang. Artinya masih kalah saing dengan merek-merek lain.

Tapi sekarang justeru sebaliknya, Samsung itu sudah identik dengan merek hanphone. Karena memang sekarang Samsung masih menjadi salah satu vendor hp terbesar di dunia. Dan seingatku juga Samsung adalah hanphone yang pertama kali melejit dengan system operasi Androidnya. Dan kala itu Samsung sempat menjadi rajanya merek hanphone semenjak menggunakan Android kala itu. Ya begitulah, perjalannya. 

Dan sekarang Samsung terus meng-upgrade produk-produk sehingga terlihat semakin kece dan kekinian. Dan tentunya tidak kalah saing.  Dan yang tidak kalah menarik, harga hp Samsung ini juga cukup bervariasi. Di lansir dari Pricebook, harga hp Samsung terbaru dibanderol mulai dari 1 jutaan lho.

Mari kita lihat hanaphone jenis apa yang lagi tren di Samsung tahun 2023

Galaxy A54 5G

Hmm, Galaxy. Ya Galaxy merupakan varian yang paling kita kenal di handphone Samsung. Dan kalau sudah disebut Galaxy ya itu pasti dianggap hanphone yang cukup berkualitas sehingga paling banyak diminati di kalangan pencinta Samsung.

Berapa harga hanphone Galaxy A54 5G?

Harga hanphone ini bervariasi. Untuk di Indonesia sendiri terdapat varian harga sesuai dengan spesifikasinya seperti berikut ini.

Galaxy A54 8/128 GB Rp 5.999.000

Galaxy A54 8/256 GB Rp 6.499.000

(Sumber: detik)

Namun untuk di situs Samsung sendiri harga tersebut bisa kamu cicil mulai Mulai dari Rp 533.250/bln. 

Apa Kelebihan Galaxy A54 5G

Ada beberapa kelebihan ponsel pintar ini yang membuat gaya hidup kamu lebih mewah antara lain.
  1. Memiliki rating IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu¹
  2. Kamera dengan 50MP OIS² & VDIS³
  3. Baterai 5,000mAh (tipikal) yang tahan lebih dari dua hari⁴ ⁵
  4. Layar FHD+ Infinity O berukuran 6,4 inci⁶

Untuk lebih jelasnya kamu bisa perhatikan penjelasan berikut ini yang dikutip langsung dari situ resmi Samsung.

#Galaxy A54 5G memiliki rating IP67. Berdasarkan kondisi uji laboratorium untuk perendaman hingga 1 meter di air tawar selama 30 menit. Tidak disarankan untuk digunakan di pantai atau kolam renang. Ketahanan air dan debu pada perangkat tidak permanen dan dapat berkurang dengan seiring waktu.

#OIS : Optical Image Stabilization

#VDIS : Video Digital Image Stabilization

#Nilai tipikal diuji di bawah kondisi laboratorium pihak ketiga. Nilai tipikal adalah nilai rata-rata yang diperkirakan dengan mempertimbangkan penyimpangan kapasitas baterai pada sampel baterai yang diuji dengan standar IEC 61960. Kapasitas terukur adalah 4,905mAh.

#Daya tahan baterai yang sebenarnya berbeda-beda tergantung lingkungan jaringan, fitur dan aplikasi yang digunakan, frekuensi pesan dan panggilan, jumlah pengisian daya, serta faktor lainnya. Diperkirakan terhadap rata-rata profil penggunaan yang dikompilasi oleh Strategy Analytics. Dinilai secara independen oleh Strategy Analytics di antara 2023.01.19-01.30 di Britania Raya dengan versi prarilis dari SM-A546 dengan pengaturan default dan menggunakan jaringan 5G Sub6, LTE, dan Wi-Fi.

#Diukur secara diagonal, ukuran layar adalah 6,4 inci dalam persegi panjang penuh dan 6,3 inci dengan menghitung sudut lengkungnya. Area yang dapat dilihat lebih kecil karena sudut lengkung dan lubang kamera.

Baik Sahabat Nulis, itu dia Hanphone Samsung yang Lagi Tren di 2023 yang mungkin kamu cari-cari selama ini. Kamu bisa beli hanphone ini secara langsung di Samsung.Com ya! 



Post a Comment for "Hanphone Samsung yang Lagi Tren di 2023"