Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain

 


Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain

Hai #Batur Kabartumbuhmulia, kali ini kami ingin membagikan informasi penting tentang pelayanan publik di bidang transportasi. Lebih tepatnya adalah informasi tentang layanan jasa transportasi yang berkualitas.

Layanan transportasi yang pas dan nyaman tentunya sangat dibutuhkan ketika Anda berpergian jauh. Soal keselamatan, ketepatan waktu, dan kebersihan lokomotif sudah menjadi pertimbagan Anda. Lebih-lebih bila Anda orang penting yang sering keluar kota, atau pun pendatang baru di sebuah kota tertentu.

Nah, ngomong-ngomong soal keluar kota, Anda mungkin sering pulang pergi menuju ke dan dari kota Malang-Juanda, Juanda-Malang dan Surabaya Malang, namun Anda belum menemukan layanan moda transportasi yang pas dan nyaman. Maka, inilah saatnya Anda mencoba layanan transportasi yang satu ini.

Secara kebetulah apa yang Anda butuhkan dan cari-cari itu sudah ada di sini, namanya adalah Nahwa TravelNahwa Travel adalah sebuah perusahaan jasa yang telah lebih dari 2 tahun memberikan pelayanan yang maksimal kepada klient. Adapun rute Nahwa Travel meliputi Travel Malang JuandaTravel Juanda Malang, dan Travel Surabaya Malang.

Apa Saja Keunggulan Nahwa Travel?

Nahwa Travel memiliki keunggulan antara lain sebgai berikut. 

#1. Nahwa Travel Sudah Berpengalaman 
Nahwa Travel yang sudah lama beroperasi dalam bidang jasa travel tentunya sangat berpengalaman dalam melayani jasa travel. Dalam hal ini melayani jasa Travel Malang Juanda serta Travel Malang Surabaya dan sebaliknya. Jadi, sudah tidak diragukan lagi. 

#2. Nahwa Travel Memiliki Armada yang Bersih dan Nyaman
Nahwa Travel sangat mengutamakan pelayanan sehingga membuat para penumpang aman dan nyaman. Salah satunya adalah dengan menyediakan kendaraan yang fit dan bersih . Dalam hal ini Nahwa Travel menyiapkan armada Avanza, Xenia, Innova dengan perawatan yang rutin serta keadaan kendaraan yang bersih dan fit.

Armada Nahwa Travel


#3. Nahwa Travel Memiliki SDM Driver yang Berpengalaman
Driver merupakan kunci keselamatan jiwa penumpang, sehingga Nahwa Travel merekrut sumber daya driver yang ahli serta berpengalaman.  Para driver Nahwa Travel mengetahui dengan detail wilayah kota Malang dan Surabaya.

#4. Nahwa Travel Memasang Tarif yang Hemat 
Harga yang ditawarkan Nahwa Travel sangatlah hemat dan dapat Anda pilih. Harga berkisar dari 80 ribu untuk penjemputan di kota Malang dan 100 ribu untuk penjemputan di kota Batu maupun di Kepanjen. Nahwa Travel juga melayani penjemputan door to door ataupun penjemputan dari rumah Anda di alamat Anda dan kita antar langsung ke bandara Juanda berdasarkan jadwal pesawat anda

 #5. Nahwa Travel Melayani Pesan Cepat
Satu hal yang menjadi kemudahan di Nahwa Travel yakni Anda tidak perlu keluar rumah, atau tidak perlu repot-repot untuk memesan.  Dengan hanya menghubungi melalui telpon/sms/chat di website anda sudah bisa mendapatkan layanan travel yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nah, tunggu apalagi, jika Anda hendak traveling dengan rute travel Malang Juanda, Juanda Malang dan Malang Surabaya, tidak ada salahnya mencoba layanan transportasi Nahwa Travel. Karena  seperti yang kami jelaskan tadi, Nahwa Travel memang pas dan nyaman buat Anda dan sekeluarga

Post a Comment for "Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain"