Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjaga Kulit Wajah Agar Tidak Berjerawat

Jerawat merupakan masalah kulit yang paling rentan baik pria maupun wanita. Jerawat juga bisa menghinggapi usia remaja maupun dewasa. Bila tidak diantisipasi dengan benar jerawat akan cepat tumbuh subur di wajah. Begitu pun ia akan menjadi masalah yang serius. Terutama pada masa-masa pertumbuhan atau remaja, menjaga kulit wajah sangat penting. Untuk itu sangat perlu memastikan kulit agar tetap segar dan bersih sepanjang hari.

Untuk menjaga kulit agar tetap segara dan bersih sepanjang hari tentu tidak mudah, namun tidak juga sulit. Tidak mudahnya ketika bekerja di luar ruangan. Apalagi bekerja di tempat panas dan berdebu. Tetapi sekali lagi bukan berarti bisa diatas. Tetapi kita bisa membersihkan wajah dalam kondisi bagaimana pun. Terkecuali malas. 

Kadang bagi sebagian orang membersihkan wajah itu merepotkan. Kalau pun hanya sekedar mencuci wajah dengan sabun. Padahal kunci kesehatan wajah adalah menjaga kelembabannya. Dan cara untuk menjaga kelembabannya adalah dengan tetapi mencuci wajah. Jika wajah tetap dibersihkan dengan cara membasuhnya maka kita akan memperoleh manfaatnya di belakang hari. Minimal wajah tidak terlalu berisiko terpapar debu berbahaya.

Selain mencuci wajah dengan air dan sabun, kita juga perlu menjaga wajah dengan produk pelembab. Sebab tanpa pelembab wajah kita mungkin akan cepat kusam. Pelembab sangat efektif untuk menjaga kulit wajah terproteksi dari debu dan cuaca. Pelembab juga membuat wajah lebih presh dan berenergi.

Namun itu dia, kadang untuk sekedar mencari pelembab kadang masih banyak di antara kira yang bingung memakai produk yang mana. Sebab dalam kondisi tertentu kita memang perlu mempertimbangkan penggunaan bahan produk yang pas buat wajah masing-masing. Nah, untuk hal ini, kami punya solusi yang sangat relevan dengan masalah ini. 


Octoskin Advance Moisturizing Gel

Octoskin merupakan pelembab yang diformulasikan untuk kulit pria, nyaman digunakan dan gak lengket. Tekstur ringan dan mudah menyerap dikulit.

Manfaat produk:
1. Melembabkan dan melembutkan kulit
2. Membantu mencerahkan kulit
3. Membantu memperbaiki dan menguatkan skin barrier,
4. Menenangkan kulit yang berjerawat dan kemerahan
5. Menyamarkan garis halus tanda-tanda penuaan.

CARA PENGGUNAAN :
Oleskan secukupnya ke wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil maksimal gunakan minimal dua kali sehari pagi dan malam.

Dapat digunakan mulai usia 13 tahun, cocok untuk semua jenis kulit.

KEY INGREDIENTS :
  1. 2% Hyaluronic Acid bersifat humektan yang mengikat molekul air di kulit. Menghidrasi kulit sehingga senantiasa lembab dan memaksimalkan kinerja serum yg diaplikasikan sebelumnya.
  2. Centella Asiatica sebagai anti inflamasi meredakan kemerahan dan iritasi serta menjaga kelembaban kulit seharian.
  3. Ceramide NP bersifat oklusif melindungi kulit dari waterloss serta menjaga dan memperbaiki skin barrier.
  4. Beta glucan berfungsi sebagai anti aging, mencerahkan kulit, mengencangkan kulit sehingga terasa lebih halus dan lembut.
BPOM NA 18220104227
Kemasan netto 30ml

Informasi Pengiriman:
Transaksi pada hari kerja (Senin-Jumat) sebelum pukul 15.00 akan kami proses dan kirim dihari yang sama. Setelah pukul 15.00 akan kami kirimkan dihari berikutnya.

Transaksi pada hari Sabtu sebelum pukul 14.00 akan kirim dihari yang sama. Setelah pukul 14.00 akan kami kirim dihari senin (hari minggu tidak ada pengiriman).

Hari libur nasional dan tanggal merah tidak ada pengiriman.

Post a Comment for "Cara Menjaga Kulit Wajah Agar Tidak Berjerawat"