Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Kulit putih, lembut, dan sehat dengan Velvy

Rahasia Kulit putih, lembut, dan sehat dengan Velvy

Rahasia Kulit putih, lembut, dan sehat dengan Velvy | Kita semua selalu berusaha untuk membuat kulit menjadi sehat. Karena kulit yang sehat adalah refleksi dari tubuh yang sehat. Untuk mencapai hal tersebut perlu adanya sedikit usaha. Lalu sebagian besar dari kita mencoba berbagai produk. Namun terkadang tidak pernah merasa puas.

Cara alami adalah solusi terbaik untuk kesehatan kulit. Juga melindungi diri dari bahan kimia berbahaya.  Faktor lain yang juga mempengaruhi kesehatan kulit yaitu dengan cukup tidur, relaksasi, dan berolah raga tentunya.

Selain itu, Kulit akan tetap putih, lembut, dan sehat  apabila makan seimbang dengan buah-buahan, banyak minum air putih, dan berhenti merokok.

Jika pun menggunakan produk lotion, harus bisa memilih mana yang benar-benar bebas dari bahan-bahan kimia yang berbaya. Lotion susu kambing adalah pilihan yang tepat untuk produk lotion

Begitu pula pemakaian sabun. Tidak jarang kita memakai produk sabun sembarangan. Lebih-lebih yang dibeli melalui media sosial. Banyak produk-produk ilegal yang berkeliaran di media sosial yang belum tentu menyehatkan. Jika mau, Sabun susu kambing adalah pilihan yang tepat.

Mengapa harus produk yang berbahan susu kambing?


Perlu Anda ketahui bahwa produk dengan bahan susu kambing dapat memberikan manfaat yang tidak disangka-sangka. Sebab susu kambing memiliki beberapa kandungan yakni, pertama Alpha Hydroxy Acids (AHA) yakni dapat membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati sehingga kulit lebih halus dan meremaja.

Kedua susu kambing mengandung banyak vitamin, yaitu A, B2, C, D, dan E. Namun kadar Vitamin A lah yang paling tinggi. Vitamin A penting untuk memperbaiki jaringan kulit rusak dan menjaga kulit agar tetap sehat. Vitamin A juga dapat mengontrol pertumbuhan jerawat.

Ketiga krim dalam susu kambing membantu meningkatkan kadar kelembaban produk yang menggunakannya sebagai bahan dasar.

Dan yang keempat, susu kambing mengandung mineral-mineral penting, seperti misalnya selenium yang baik untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet.

Nah, saat ini berbagai produk yang berbahan susu kambing dengan mudah didapatkan di velvybeauty.com. Salah satu produknya yang sangat popular adalah Velvy Goat’s Milk Body Lotion Silk & Grape Seed Oil, yaitu lotion yang dapat melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman GRAPE yang menyegarkan dan bermanfaat untuk meregenerasi sel, HYDROLIYZED SILK yang menjaga kelembaban, serta VITAMIN C untuk kulit cerah 2x lebih cepat.
lotion susu kambing
Velvy Goat’s Milk Body Lotion series terdiri dari 3 kemasan, 95 ml, 300 ml, dan 600 ml.

Cara menggunakannya yakni oleskan Body lotion keseluruh tubuh secara merata setelah mandi, biarkan Body lotion menyerap secara sempurna untuk menutrisi kulit. Lakukan pemakaian Body lotion secara teratur.

Ada pun produk sabun yang berbahan susu kambing yaitu Velvy Goat’s Milk Shower Cream Silk & Grape Seed Oil. Yakni sabun yang dapat membersihkan kulit tubuh dengan manfaat Arbutin dari SILK yang menghambat pigmentasi sehingga kulit cerah serta GRAPE SEED OIL yang menstimulasi regenerasi sel sehingga kulit cerah 2x lebih cepat.

sabun susu kambing
Velvy Goat’s Milk Shower Cream Silk & Grape Seed Oil terdiri dari 5 kemasan : 250 ml, 600 ml pump, 1000 ml pump, Refill 250 ml, dan Refill 800 ml.

Cara menggunakannnya: Tuangkan Shower Cream ketelapak tangan / Sponge, gosokan keseluruh tubuh secara merata, bilas hingga bersih.

Demikian Rahasia Kulit putih, lembut, dan sehat dengan Velvy, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Rahasia Kulit putih, lembut, dan sehat dengan Velvy"