Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Seragam kerja sebetulnya bukanlah suatu hal yang asing lagi di telinga dan mata kita. Karena memang seringnya kita melihat orang-orang mengenakan pakaian tersebut baik di pabrik atau pun di kantoran. Tetapi ada satu hal sangat perlu diketahui pada seragam kerja, bahwa seragam kerja bukan hanya berfungsi sebagai penutup badan semata, melainkan seragam kerja  sebagai simbol perusahan, simbol kekompakan, simbol persatuan, simbol keakraban, simbol kedisiplinan, dan lain sebagainya. Bisa dibayangkan ketika seribu orang yang bekerja di suatu perusahaan dengan memakai seragam yang sama, sungguh akan terlihat suatu kekuatan. Dengan seragam yang mereka pakai itu mereka seperti sedang berusaha untuk menjunjung suatu misi kesuksesan pada sebuah perusahaan.

Oleh karenanya seragam kerja memang sangat penting untuk diadakan. Bukan hanya pada perusahaan yang bersekala besar, perusahaan dalam bentuk UKM yang hanya memiliki beberapa puluh orang pekerja pun sudah selayaknya memiliki baju seragam. Karena dengan memilki baju seragam kerja, orang-orang yang ada di dalamnya akan terlihat lebih profesional, disiplin, unik, dan kompak. Hal ini tentu akan lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap suatu perusahaan.

Nah berbicara soal seragam kerja nih, kami punya solusi atau alternatif terbaik buat Anda yang ingin membuat seragam kerja. Kali ini bukan sembarangan lho.  Mungkin selama ini Anda sudah terbiasa memesan seragam secara manual di perusahaan-perusahaan konveksi atau garmen di daerah Anda. Namun ini berbeda. Karena dari perusahaan yang satu ini Anda sudah bisa memesan pakaian kerja secara online dengan kualitas yang sesuai dengan keinginan.

Mau tau di mana tempatnya? Berikut ini kami perkenalkan kepada Anda pusat konveksi seragam kerja terlengkap.

Nama perusahaannya adalah CV. SUREWI WARDROBE. Adalah sebuah perusahaan konveksi seragam kerja yang berfokus pada penyediaan aneka kebutuhan pakaian seragam kerja. Surewi Wardrobe memang fokusnya pada penyediaan dan pengadaan pakaian seragam kerja seperti seragam kerja kantor, seragam kerja pabrik, seragam kerja pertambangan, seragam kerja restoran, seragam kerja hotel, seragam kerja lapangan, seragam kerja promosi dan aneka seragam kerja lainnya.


Apakah Surewi Wardrobe adalah jenis perusahaan yang memang Anda cari selama ini? Jika ya, Anda sangat beruntung menemukan artikel ini. Karena Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari konveksi seragam kerja yang berkualitas ke sana ke mari. Karena memang Surewi Wardrobe melayani secara profesional, mudah, dengan pemesanan secara instan via internet, dan paling penting adalah mengutamakan kepuasaan klien. Baik itu kepuasaan dalam pemilihan bahan baku yang lengkap, kepuasaan soal harga, dan kepuasaan dalam memilih model yang paling sesuai dengan selera Anda.

Secara rinci berikut ini ada beberapa alasan mengapa Ada perlu memilih memesan seragam kerja di CV. Surewi Wardrobe:

Pertama, CV. Surewi Wardrobe adalah perusahaan yang sudah cukup berpengalaman. Karena memang selama bertahun-tahun melayani kebutuhan para klien yang ada di seluruh pelosok tanah air dan bahkan sampai ke luar negeri. Selain itu juga CV. Surewi Wardrobe adalah perusahaan yang mandiri dengan memiliki termpat produksi sendiri, jadi kalau soal kualitas sudah pasti dijaga ketat.

Kedua, CV. Surewi Wardrobe menyediakan berbagai bahan baku kain yang lengkap. Di antaranya adalah kain american drill, kain japan drill, kain USA drill, kain taipan, kain kanvas, kain katun dan aneka jenis kain lainnya yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan baik dari segi kegunaan seragamnya maupun dari segi harga. Sementera soal produk CV. Surewi Wadrobe antara lain memperoduksi kemeja, celana, wearpack, kaos t-shirt, poloshirt, topi, apron, jaket dll.

Ketiga, proses pemesanan yang gampang dan akurat. Dalam proses pemesanan seragam kerja di  CV. Surewi Wardrobe  digunakan  teknik ukur badan atau disebut teknik tailor made dan bisa juga menggunakan teknik fitting yaitu menggunakan ukuran size S, M, L, XL, XXL dan XXXL. Jadi Anda tinggal memilih teknik salah satunya, dan tentu ini akan sangat mempermudah Anda dalam proses pemesanan nantinya.

Demikianlah sekilas tentang Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi. Semoga menjadi solusi buat Anda dalam hal memenuhi kebutuhan pakaian kerja dan lain-lain.

Dan untuk kontak person perusahaan ini Anda bisa langsung menghubungi team marketing di: 021-7333240 atau WA 0878-0800-4598

Post a Comment for "Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi"